Jawabanmu

2014-03-18T09:02:44+07:00
Ada 2 cara,.. yaitu 1. jangan coba2 meletakkan laptop dikasur / sesuatu berbahan empuk. karena dapat menyebabkan panas yg jika dibiarkan akan membuat kasur anda kebakaran 2. segera matikan langsung dengan cara di shut down ketika bagian bawah laptop sudah hangat apalagi kalau Udah panas.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T09:09:34+07:00
- lakukan defrag secara terartur.
 semakin cepat kinerja hardisk anda maka semakin hemat baterai anda, oleh karena itu buat hard drive anda seefisien mungkin dengan melakukan defrag secara teratur.
- kurangi cahaya monitor anda.
untuk menghemat energi baterai anda, kurangi cahaya monitor laptop sampai batas toleransi yang sesuai untuk mata anda.
- matikan program yang tidak perlu
ITtune, dekstop search, dan lainnya. semuan program ini menambahkan beban CPU dan baterai. matikan semua program yang tidak penting jika anda sedang menggunakan laptop dengan baterai.

1 5 1