Di sebuah toko buah ibu membeli 3kg jeruk dan 2kg anggur. Untuk membeli 2 macam buah buahan tsb ibu harus mengeluarkan uang sebesar Rp180.000 jika harga 1kg anggur = harga 3kg jeruk
A. Buat model matematika dgn memisalkan x untuk harga 1kg jeruk
B. Selesaikan pertanyaan dlm x tsb

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T08:25:55+07:00
2014-03-18T12:54:57+07:00
20.000 harganya
..........................................