Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T07:25:21+07:00
Contohnya antara lain: melengkungnya rel kereta api akibat terkena panas matahari, pecahnya kaca karna memuai akibat terkena terik panas matahari dan contoh manfaat pemuain adalah penggunaean bimetal sebagai sensor panas pada alat listrik misalnya setrika, penyambungan pelat dengan cara pengelingan #semoga bermanfaat :)
5 3 5
2014-03-18T07:26:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suhu disekitar benda


jawaban terbaik ya
1 3 1