Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T07:32:50+07:00
Rumah adat : rumah adat betawi
pakaian adat : pakaian adat kebaya untuk pempuan & sadariah untuk laki2
senjata tradisional : golok
lagu daerah : kicir-kicir
2 3 2
2014-03-18T08:11:50+07:00
Provinsi Jawa Timur (JATIM) Ibukota nya adalah Surabaya
Tarian Tradisional : Tari Remong, Tari Reog Ponorogo
Rumah Adat : Rumah Joglo
Senjata Tradisonal : Clurit
Lagu Daerah : Keraban Sape, Tanduk Majeng
Suku : Jawa, Madura, Tengger, dan Osing
Julukan : Kota Pahlawan

1 5 1