Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T07:09:16+07:00
Tidak terjadi oleh semua makhluk hidup, karna yang bisa berfotosintetis adalah tumbuhan yang memiliki kloroplas yang membuat makanannya secara fotoautotrof #semoga bermanfaat :)
makasih atas jawabanya :)
iya sama sama, tolong jadikan jawaban terbaik terima kasih :)
Komentar sudah dihapus
2014-03-18T14:42:27+07:00
Fotosintesis = poses pembuatan zat hara dengan memanfaatkan zat klorofil, CO2 dan sinar matahari
Kata kunci nya adalah klorofil
dengan demikian, tumbuhan (mis. Mangifera indica sp.) dan hewan (mis.Euglena sp.) yang mempunyai klorofil akan mampu berfotositesis.

~Ego