Sendok logam, sendok plastik, dan sendok keramik diletakkan pada air panas! Setelah 15 detik, adakah sendok yang terasa paling panas? Jelaskan!

2
sendok logam karena logam penghantar panas yg sangat baik . " maaf kalau salah"
gpp yang penting udh berani menjawab

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T01:26:29+07:00
Sendok logam karena logam merupakan penghantar panas yang cukup baik.
56 4 56
2014-03-18T01:53:56+07:00
Sendok Logam karena terbuat dari logam yang sifatnya mudah menghantarkan kalor
Maaf kalau salah
25 4 25