Jawabanmu

2014-03-17T23:45:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lapisan yang paling dekat
menjaga suhu
yaitu trofosfer
dengan berbagai cuaca :)


semoga membantu :)
7 3 7
Terimakasih!:D
Eh tapi kan yang paling dekat itu trofosfer. Jadi yang mana?
ya... maaf salah tulis yang benar trofosfer yang paling dekat dengan bumi dengan adanya cuaca .semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T00:06:44+07:00