Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T22:24:57+07:00
Macam2 simbiosis 1. Parasitisme yg merugikan. Contoh: kulit kepala manusia dgn kutu
2. Komensalisme tidak ada pihak yang merasa diuntungkan atau dirugikan. Contoh : pohon dengan bunga anggrek yang menempel di batangnya
3. Mutualisme yang menguntungkan. Contoh: bunga dengan lebah
2 4 2
2014-03-17T22:25:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.kecuali simbiosis komensalisme da mutualisme

2.parsitisme adalah hubungan timbal balik 
yang merugikan (satu dapat untung satu dapat kerugian)

2.komensalisme adalah hubungan timbal balik 
yang satu untung dan satu lagi tak mendapat apa-apa

3.simbiosis mutualisme hubungan timbal balik 
yang kedua-duanya mendapatkan keuntungan(bermutu/menguntungkan)


semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
maunya :P ada yg lebih baik darimu saya hanya berterima kasih bkn ngasih yg terbaik (tadinya sich mau ngasih yg terbaik tapi kamunya malah malak-malakin say gk jadi dech :P :P :P :P :P )
gpp,trimaksih sudah klik terimakasih :)