Luas kebun ayah : luas kebun paman 2:3. Selisish luas kebun mereka adalah 35 ha.Berapa luas kebun mereka masing-masing

2
3-2=1. jadi 3/1×25=75ha adalah kebun paman. 2/1×25=50ha adalah kebun ayah
hasilnya 35.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T22:13:58+07:00
Selisih 35 ha
selisih 3-2 = 1
1 bernilai 35
kebun ayah 2x35 = 70
kebun paman 3x35 = 105
smoga membantu :)
2 3 2
2014-03-17T22:15:56+07:00
Kebun ayah = 2/1 x 35
                  = 70 ha²
kebun paman = 3/1 x 35
                     = 105 ha²