Jawabanmu

2014-03-17T22:19:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Volume bola 16pi r^2 volume tabung 50pi r^2 jadi tinggi 30 +16
tinggi air 46 cm
16 itu darimana?
rumus volume bola 4/3*pi*12*12*12 disedrhanakan menjadi 16 pi r^2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T22:27:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
24×24×30×3,14=54.259,2 cm kubik volume air. volume tabung=24x24x50x3,14=90432 kubik. volume bola=12×12×12×4/3×3,14=7234,56maka 7234,56+54259,2=61493,76/(576×3,14)=34cm tinggi air
1 5 1