Tumbuhan venus flytrap merupakan tumbuhan insektivora. daun venus terbuka berbentuk seperti engsel dan berbulu hal ini berfungsi sebagai......
a.perangkap serangga untuk dicerna dan diserap nitrogennya
b.perangkap serangga untuk perkembangbiakan
c.perangkap serangga untuk mengambil nectar
d.perangkap serangga untuk membantu pembuahan
please tolong di jawab sekarang soalnya bsk uda d kumpulin (tolong d jawab sekarang kalau tau :) :) :) :) )

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T22:10:04+07:00
A..perangkap serangga untuk dicerna dan diserap nitrogennya 
1 5 1
2014-03-17T22:10:13+07:00