Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T22:02:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Soal
Sebuah barisan geometri dengan suku ke-7=12 dan suku ke-10=96 rasio barisan itu adalah . . .

Pembahasan
Dik U7 = 12
     U10 = 96
Dit r ?
jawab.

rumus
r =  \sqrt[10-7]{ \frac{96}{12} } =  \sqrt[3]{8} = 2

jadi rasionya 2 

Semoga membantu :) D
memang ada yang salah ya dengan caranya ?
kayaknya nggak deh..
.alima trus? kita kan menyelesaikan masalah jdi saya mohon jika anda tau kasih tau saya yah
jawaban diatas sudah jawaban paling benar.
Jawaban paling tepat
2014-03-17T22:02:57+07:00