Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T13:16:11+07:00
Terjadi ketidak setaraan dalam pensejahteraan masyarakat di wilayah padat dan wilayah tidak padat
maaf,yang lebih lengkap ada
masyarakat di tempat padat akan lebih sulit mendapat kan sesejahteraan dibanding tempat yang tidak padat , hal ini dapat meningkatkan angka pengangguran dan angka kriminalitas
2014-01-13T13:18:11+07:00
1. ekonomi yg tidak merata,
2.akan semakin banyak pengangguran

1 3 1