Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T21:43:06+07:00
Klik profilmu, kemudian pilih 'edit profil' lalu pilih 'gambar profil'.
kalo gak bisa juga gimana?
udah di coba tetep gak bisa
2014-03-17T21:43:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya 
klik sudut kiri atas yang ada nama kamu
lalu kamu klik nya sekali aja
ada pilihan :*lihat profil
                 *edit profil
                 *keluar

kamu pilih edit profil 

lalu di edit profil ada pilihan seperti ubah nama email
dan gambar profil paling bawah pilihannya
kamu klik itu
baru kamu klik tulisan kuning 
yang tulisannya
ganti foto profi/ubah.
kamu kilik pilih dan simpan

selesai :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
tp kalo option hanya pilihan keluar lalu bgmana?