Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T21:40:52+07:00
Ayo hijaukan lingkungan kita !

hehh,maaf jika salah..mudah-mudahan membantu :)
2014-03-17T21:42:11+07:00
"Gerakan Penanaman 1 Milyar Pohon"
"Bersih itu Indan, bersih itu Sehat"

"Marilah kita mewujudkan lingkungan yang bersih dan sejahtera"

"Lingkungan bersih, penyakit menjauh."

"Bebaskan bumi kita dari pencemaran dan sampah"

"Anda tidak dilarang untuk buang sampah pada tempatnya."

"Kebersihan itu sebagian dari iman"

"Lingkungan bersih, masyarakat sejahtera."

"Masih sembarangan buang sampah? Capee dehh!"

"Ingin sehat? Ayo jaga lingkungan!"
terimakasih ><
sama-sama cinta :v
apaan? aish -_-