Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T21:25:56+07:00
Saling berhubungan

maaf kl salah
3 2 3
2014-03-17T22:20:18+07:00
Hubungannya terletak di Aki mobil, motor dll dari energi kimia yg terdpt di Aki..Menjadi energi Listrik karena Aki membuat enegri kimia menjadi Listrik...^_^...itu jawabannya menurut ane..
jadi sama-sama merubah energi satu sama lain? oke deh makasih ya ^^
ya sama sama
eh tapi menurut saya saya tidak tahu kalau listrik bisa jadi energi kimia...tapi memang bisa merubah satu sm lain
oke