Tlong di bantu
1. tentukan himpunan penyelesaian dari :
a. 7x - 4 = 4x + 20
b. 2x + 3 = 3x + 7
c. 8x + 2 >3x + 12
d. 3< x + 5 <8

2. tulislah persamaan ekuivalen dgn persamaan 6 + 3x = 18
3. jika harga 1 lusin kaos Rp.120.000,00.berapa harga 1 kodi kaos?
4. bentuk sederhana dari :
a. 75 : 45
b. setengah hari : 15 jam
c. 36 :99
d. 30 : 24

2

Jawabanmu

2014-03-17T21:19:47+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T21:22:40+07:00
3. 200.000
4. a. 5:3
b. 4:5
c. ? 
d. 10:8

semoga membantu :) 
nmr 3 ksh tau caranya la
1 lusin = 12 potong
Rp 120.000 : 1 lusin = Rp 10.000
1 kodi = 20 potong
Rp 10.000 x 1 kodi = Rp 200.000