Bernegosiasi adalah sebuah bentuk interaksi sosial saat
pihak - pihak yang terlibat
berusaha untuk saling
menyelesaikan tujuan yang berbeda dan bertentangan.

Jadi sebaiknya yang menentukan waktu, tempat dan cara bernegoisasi adalah sang negosiator atau pihak ketiga yang tidak memihak pihak-pihak yang terlibat atau netral.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T21:12:07+07:00
Persetujuan antara kedua belah pihak yang akan melakukan negosiasi
8 2 8
2014-03-17T21:12:40+07:00
Yang menentukan adalah penjual dan pembeli
1 5 1