Jawabanmu

2014-01-13T11:30:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tahun kabisat semua kayaknya...

kok bisa gitu ??
tahun2 kayak ini, emang di bagi 400. karena ini thun pengakhiran abad. ya paling tidak itulah yg saya pernah dengar
oooohhh.... ak jdi mngerti..
jadi jawaban nya apa?
ndak tauu
Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T11:54:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semuanya tahun kabisat, karena tahun kabisat adalah tahun yang habis dibagi 4
2000/4 = 500
2100/4 = 525
1900/4 = 475
1800/4 = 450
2 4 2
:)
eh, tapi kalau mau ngikutin yang dibagi 400 jawabannya tahun 2000 karena diantara semua pilihan cuma 2000 yang habis dibagi 400
Sip mantap