Jawabanmu

2014-03-17T20:55:30+07:00
Karena sumpah pemuda merupakan suatu pernyataan yang menyatakan adanya persatuan antar bangsa Indonesia
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T20:55:45+07:00
Karena dengan sumpah pemuda merupakan apresiasi cinta tanah air yang dikemukakan oleh pemuda yang akan mempererat persatuan bangsa
karna dengan sumpah pemuada .. para pemuda indonesia dapat mengemukakan apa yang ia pikirkan .. disitulah membangun semangat para pemuda untuk ingin mempercepatkan kemerdekaan ..