Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T20:50:29+07:00
Ceteris paribus adalah sebagai suatu asumsi untuk menyederhanakan beragam formulasi dan deskripsi dari berbagai anggapan ekonomi. 

Sebagai contoh, dapatlah dikatakan bahwa: 

Harga dari daging sapi akan meningkat — ceteris paribus — bila kuantitas daging sapi yang diminta oleh pembeli juga meningkat.
2 5 2
2014-03-17T20:51:40+07:00
Ceteris paribus adalah suatu asumsi untuk menyederhanakan beragam formulasi dan dekripsi dari berbagai anggapan ekonomi.
1 5 1