Salah satu alasan pemerintahan Orde Baru yang kemudian membatasi kebebasan pers pada masa itu
adalah...
a. Demonstrasi insan pers yang anarkis
b. Pemogokan penerbitan pers
c. Munculnya pers asing yang komunis
d. Terjadinya peristiwa Malari 1974
e. Pers disusupi kepentingan barat

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T20:49:08+07:00
c. Munculnya pers asing yang komunis
10 3 10
Yakin ? :D
Komentar sudah dihapus
Makasih
2014-03-17T20:49:44+07:00
A.demonstrasi insan pers yang anarkis
5 3 5