Jawabanmu

2014-03-17T20:40:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas benua hijau ini adalah 7.683.300 km persegi, jika di bandingkan dengan Indonesia luasnya hampir sama.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T20:44:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Benua yang luasnya hampir sama sama Australia itu kan pertama yang paling luas benua asia,terus benua amerika,benua afrika,baru benua Eropa kayaknya yang hampir sama luas benua australia.... terus ada juga yang bilang benua antartika yang hampir sam sama benua australia....
semoga membantu...