Jawabanmu

2014-03-17T20:40:48+07:00
Karena dalam mengungkapakan nilai nilai dlm pembinaan persatuan bangsa di dlamnya terkandung isi penting menjaga persatuan negara yang akan menjunjunt tinggi martabat negara, kebangkitan nasional didasari oleh rasa nasionalisme warga negara yg perlu pembinaan
10 4 10
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T21:10:41+07:00
Karena kebangkitan nasional bukan hanya meyangkup daerah tetapi seluruh daerah nusantara
3 3 3