Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T20:40:39+07:00
Komponen2 ekosintem:
1. abiotik, abiotik adlh kmponen fisik dan kimia yg mrpakan medium atau substrat tmpt brlangsungnya khdpan.
2. biotik, makhluk hidup (organisme).
3. heterotrof/konsumen.
4. pengurai
7 4 7
2014-03-17T21:12:32+07:00
Ekosistem dari segi struktur terdiri dari 4 komponen :(1). Komponen abiotik(2). Komponen produsen(3). Komponen konsumen (herbivora, carnivora dan omnivora) (4). Komponen pengurai (dekomposer)
2 3 2