Jawabanmu

2014-03-17T20:21:48+07:00
Salah satunya kemenangan pemain bulutangkis yang dirai oleh taufik hidayat dalam tingkat dunia
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T20:22:04+07:00
a. Pelayaran keliling dunia oleh kapal “ Phinisi Nusantara”
b. Indonesia pernah berswasembada beras 
c. Indonesia pernah menjadi tempat penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika I di Bandung.
d. Indonesia selalu aktif di dalam mewujudkan perdamaian dunia terbukti mengirimkan pasukan Garuda atas nama PBB sebagai paskan perdamaian di daerah-daerah konflik
e. Prestasi para pemain bulutangkis Indonesia yang telah memperoleh berbagai gelar kejuaraan dunia.
2 3 2