Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T20:23:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kromatografi merupakan suatu cara pemisahan, dimana komponen-komponen yang akan dipisahkan terdistribusi kedalam dua fase yaitu fase stationer (tetap) dan fase mobil (bergerak).

jadi campuran yang dapat di pisahkan dengan cara kromatografi adalah campuran yang memiliki perbedaan komponen komponen penyusunya.

Semoga membantu :) D
2014-03-17T20:58:22+07:00