Jawabanmu

2014-03-17T20:17:03+07:00
Korupsi dilakukan oleh satu orang, yang artinya mencuri secara diam-diam. jika pencucian uang adalah menyembunyikan fakta dari hasil korupsi tersebut.
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T04:08:34+07:00
Pencucian uang dan korupsi adalah dua hal yang berdekatan karena uang hasil korupsi, sering "dicuci" oleh pelaku dengan cara memindahkan, mentransfer, membuat uang tersebut seolah-olah jauh dari si pelaku. Kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan untuk menyembunyikan dan menyamarkan kekayaan pribadi sehingga menyulitkan pelacakan.
2 5 2