Urutan takson dari tingkat tinggi ke rendah pada tumbuhan alang-alang apa? bantu ya kak

2
Kerajaan: Plantae
Divisi: Magnoliophyta
Kelas: Liliopsida
Ordo: Poales
Famili: Poaceae
Genus: Imperata
Spesies: I. cylindrica
makasih kak:)
sama sama :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T20:11:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Spesies, genus, famili , ordo, kelas , divisi , kerajaan
agar gampang menghafal singkat aja  KiDiKOFaGeS
5 4 5
2014-03-17T20:33:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kingdom= Plantae, Division/Philum= Magnoliophyta,Class= Liliopsida,Ordo= Poales,Familia= Poaceae,Genus= Imperata,Spesies= Imperata cylindrica
semoga membantu....
5 5 5
terima kasih kak:)
terima kasih kak:)
Komentar sudah dihapus