Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T20:02:46+07:00
Memanange fast food menjadi menarik , dari penampilannya harus terlihat lezat biasanya kalau makanan dinilai dari penampilannya kan . bagaimana agar bisa mendunia? Perbanyak restauran yang menjual masakan indonesia di luar negeri , kita sudah mempunyai rendang sebagai makanan ter lezat nomer 1 pada tahun 2011 , pasti lebih mendunia jika di jual di luar negeri bukan?
ohh begitu,, apa tidak ada cara lain selain dari kualitas penampilannya untuk menjadi menarik?
Menurut saya tidak ada , pertama fast food saja sudah dianggap negatif oleh beberapa masyarakat , akan lebih buruk lagi jika penampilannya buruk . Apakah anda merasakan terlebih dahulu baru melihat apa yang anda makanan?
iya seh bnar juga, kalau menurut anda dari segi manajemen untuk makanan tradisional bisa mendunia itu seprti apa??
2014-03-17T20:05:16+07:00
Menurut saya dengan mengurangi tempat makanan cepat saji serta mengganti makan fast food dengan makanan yang sehat....

kita sebagai warga indonesia bisa memperkenalkan makanan tradisional yang ada di indonesia dengan cara menyuruh orang luar maupun dalam negeri untuk memakan makanan indonesia dan meninggalkan makanan fast food
iyaa terimakasih, tpi menurutmu kalau dilhat dari segi manajemennya seprti apa??