Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T19:55:05+07:00
Bisa,karena paragraf yang bertujuan untuk memaparkan, menjelaskan, menyampaikan informasi, mengajarkan, dan menerangkan suatu topik kepada pembaca dengan tujuan untuk memberikan informasi
maaf ada yang tau ga link tentang eksposisi dan argumentasi tentang alam dan sosail
2014-03-17T20:12:16+07:00
Bisa karena paragraf merupakan paparan dari ide pokoknya