Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T19:48:39+07:00
Pengamen Kecil
Batang tubuhku sebenarnya tak kuat
tuk menahan teriknya mentari
di tiga lampu berwarna ini
Ku ikhlaskan saja
tuk petik dawai-dawaiku lagi
Demi nasiku hari ini
Demi perutku hari ini
yang kroncongan
Ku mau minta maafku hari ini
Tuk para raja jalanan
Yang berbelas kasihan
Memberiku uang jajan
Doaku Tuhan menyertaimu
Maaf ku, aku terpaksa meminta kepadamu
jadikan aku yang terbaik ya :)
Copy paste -_-
eeee masbulph
2014-03-17T19:50:50+07:00
                             Pengamen kecil
Hasil limbah negeri biadab
membusuk dan tak diperhatikan
dianggap mempersulit
memperihatinkan
sungguh miris, sungguh miris, sungguh miris