Jawabanmu

2014-03-17T19:43:36+07:00
V = p x l x t =60 x 45 x 50 = 135.000 cm kubik = 135 dm = 135 liter
135-36 = 99 liter = 99.000 : 60:45= 36,666667777= 36,67 cm kubik

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T19:48:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik : P =  60cm  
        L =  45cm ,
        T =  50cm
        Banyak air yg dipindahkan = 36 liter air
Dit : t = ?
Untuk volume air :
V = P × L × T
V = 60 x 45 x 50 
V = 135000 cm³ ⇒135 liter 

Sehingga untuk sisa air :
SA =135 - 36 
SA = 99 liter  atau 99000 cm
³

Maka untuk tinggi air :

SA = 60 x 45 x t 

99000 = 2700 x t 
99000 = 2700·

t = 
 \frac{99000}{2700}

t = 36,7 cm
Jadikan yg terbaik ya, dgn memberi label terbaik :)