Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T19:34:47+07:00
Lagu Potong Bebek Angsa berasal dari provinsi Nusa Tenggara Timur. Lagu ini bercerita tentang ajakan untuk berdansa bersama orang yang dicintai. Irama lagu ini yang bersemangat membuat orang yang mendengarnya ingin turut menari.
35 3 35
2014-03-17T20:33:12+07:00
Tentang ajakan berdansa irama dari lagu ini seakan-akan mengajak kita menari
8 4 8