Yang SMP nya kelas 7 kurikulum 2013 , bantuin gue yaah..
ada yang bisa meceritakan kembali cerpen yang ada di buku paket bhs indonesia kurikulum 2013 yang judul cerpen nya "Kupu-Kupu ibu" ?? tolong dong! guru aku nyuruh kami semua menceritakan kembali nih.. singkat aja . bisa dibilang kayak ringkasandari cerita itu deh.. plis yah ! INI POIN NYA 20+ LOOH!!! BANTUIN GUEEE-____-"

1
Komentar sudah dihapus
ya gitu. aku aja ga ngerti mksd dari ceritanya--"
jdi gimana?? :3
ceritanya juga bikin bingung
nih baru aq ringkas ...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T19:28:54+07:00
Kmu cukup mengambil ide pokok yg terdapat dlam paragraf itu aja...
Maafya aku ga' bsa tulisin nya soalnya jka aku tulis nanti lama,mendingan kmu cri ide pkk ny aja yg trdapat pda teks itu...
sip . thx yaah
Sma".kmu smp mna??
smp 1 di tanjungpinang, kepulauan riau :)
Komentar sudah dihapus