Jawabanmu

2014-03-17T19:26:09+07:00
Angin mamiri adalah salah satu lagu daerah Makassar yang paling sering di dengar,
Musiknya yang lembut dan liriknya yang melo membuat para perantau bugis makassar yang mendengarnya akan teringat akan kampung halamannya.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T19:29:54+07:00
Anging mamiri adalah lagu daerah Makassar yang cukup populer. Lagu Anging Mamirimemiliki musik yang lembut dan liriknya agak melo. Ketika masih di kampung halaman lagu anging mamiri mungkin kurang memberi kesan, begitu para pemuda ini merantau keluar daerah,  lagu ini akan membuat para pemuda perantau makassar yang mendengarnya akan teringat dan rindu akan kampung halamannya.
7 5 7
sama-sama :)
iya
terima kasih sudah menjadikan jawaban saya yang terbaik :)
iya sama sama :)
sip :)