Jawabanmu

2014-01-13T10:35:14+07:00
1. a. pola angka di tambah 3
    b. pola angka di kurang 3

no.2 tidak tahu. kalau salah maaf ya... namanya juga belajar.
Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T15:41:57+07:00
1.
a. U_n=3n+2

b. U_n=-3n+53

2. 
klo memang U_n=2.3(n-1)=6n-6
maka
empat suku : 0, 6, 12, 18
suku ke sepuluh : 54

tpi klo
U_n=2.3^{(n-1)}
empat suku : 2 , 6, 18, 54
suku ke sepuluh : 2.3^9
1 5 1