Jawabanmu

2014-03-17T19:17:23+07:00
Bencana alam aja kan bisa bikin orang terharu
kalo kira kira tentang persahabatan oke nggak, ya?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T19:24:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
   # IBU #
Ibu...
kau selalu membingbingku
kau begitu baik pada ku walaupun aku suka marah-marah

Ibu...
kalau aku membuat salah tolong maafkan aku
karena aku cuma kesal karna aku selalu diejek

Ibu...
kalau aku lagi sedih kau menghibur aku
kalau aku lagi kesal kau menghiburku

Ibu...
terimakasih atas jasa-jasamu jika aku
masih sempat bertemu dengan ibu
aku sangat ingin memeluk ibu

#smga membantu & bermanfaat :)))
1 5 1