banyak kerajaan nusantara yang berkembang besar dan menjadi pusat perdagangan internasional.Perhatikanlah faktor faktor yang mendukung terjadinya hal ini.Apakah faktor faktor itu kita miliki juga sekarang ? Dapatkah indonesia dimasa sekarang in memiliki peran serupa? jelaskan jawaban anda

2

Jawabanmu

2014-03-17T19:04:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa saja,dan mungkin tidak bisa karena indonesia pada masa ini terkadang mimiliki peran serupa pada zaman  kerajaan nusantara,dan beberapa tidak memiliki peran serupa.
maaf kalau salah,semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T19:06:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya, karena faktor - faktor itu juga bisa kita miliki sekarang.
Seperti halnya sekolah, sekolah itu untuk mencapai cita - cita masa yang akan datang. Oleh karena itu, faktor itu milik kita juga untuk dimasa sekarang ini.




Jadiin yang terbaik dong, ya ?
2 4 2