Jawabanmu

2014-03-17T18:53:17+07:00
Ya karena kita bisa melihat para semangat pahlawan di masa lalu dan kita harus menirunya bukan dari segi perang melainkan dari semngatnya
5 4 5
Apakah tidak ada jawaban yang lebih panjang?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T19:28:13+07:00
Ya.karena untuk mengingatkan pemuda zaman sekarang bahwa untuk memproklamasikan kemerdekaan itu butuh perjuangan dan semangat persatuan kesatuan
semoga membantu :)
11 3 11