sikap generasi muda dan pelajar terhadap pengaruh dan dampak globalisasi

2
generasi muda harusnya bisa membedakan mana yang berdampak positif dan mana yang berdampak negatif.Hal itu d lakukan agar generasi muda tidak terjerumus ke hal2 yang tidak diinginkan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T18:41:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Para generasi muda dan belajar harus mengambil yang positif saja,jangan yang negatif
Contoh:
Kita harus memanfaatkan internet dengan belajar jangan dipakai untuk membuka yang aneh aneh
Maaf kalau salah
2014-03-17T18:42:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Harus memilih mna yang baik da mna yang buruk bagi dirinya supaya masa depan nya dapat tercapai