Jawabanmu

2014-03-17T18:43:58+07:00
5000 + 5500 + 6000 + 6500 + 7000 + 7500 + 8000 + 8500 + 9000 + 9500 =
     10500       +      12500        +      14500        +      16500      +      18500        =
           23000                            +              31000                           +        18500      =
             54000                           +                      18500                                              =
                       Rp  72500
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T18:54:50+07:00
Setiap bulan iwan manambah 500 untuk tabungannya
(di bold n italic bulan oktober)
5.000+5.500+6.000+6.500+7.000+7.500+8.000+8.500+9.000+9.500= 72.500

makasih.:)
makasih yaa
Komentar sudah dihapus