Jawabanmu

2014-03-17T18:32:32+07:00
Tentang proses terbentuknya sesuatu. misalnya, proses terbentuknya tsunami, dll
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T18:32:48+07:00
Eksplanasi:  jenis teks yang menjelaskan hubungan logis dari beberapa peristiwa. Pada teks eksplanasi, sebuah peristiwa timbul karena ada peristiwa lain sebelumnya dan peristiwa tersebut mengakibatkan peristiwa yang lain lagi sesudahnya. Struktur teksnya adalah pernyataan umum, urutan alasan logis.

maaf klo salah
Oke sip ..
tandain yg terbaik dong
Udahh om -.-