Jawabanmu

2014-03-17T18:28:28+07:00
1.PNS
2.Petani bekerja di sawah dan bercocok tanam smentara nelayan bekerja di laut dan menangkap ikan
Maaf kalau salah
7 3 7
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T18:29:40+07:00
1. petani, buruh, pekerja kantoran, pedagang
2. masyarakat nelayan dan masyarakat bertani:
   nelayan mencari ikan di laut dan berinteraksi dengan nelayan lainnya.
   sedangkan petani bertani di sawah dan berinteraksinya mungkin lebih sedikit.
   cara pikirnya, seperti cara berkomunikasi orang bertani lebih sopan dibandingkan nelayan.

maaf salah
semoga membantu
6 4 6
makasih y mb atas jawabany
yz
yaa
Komentar sudah dihapus
dengan memanfaatkan atau mengolah sumber daya alam dengan maksimal dan mencari inovasi-inovasi baru dalam bidangnya. misalnya petani : Petani harus bisa membuat benih sendiri. Petani harus bisa membuat pupuk dan obat-obatan sendiri yang cocok dengan kebutuhan pertanian yang berkelanjutan, petani juga harus menguasai teknologi dalam pertanian.