Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T18:31:48+07:00
Kena pajak >> 1.250.000- 480.000 = 770.000
pajak = 10% x 770.000 = 77.000
gaji = 480.000 + (770.000-77.000)
      = 480.000 + 693.000
      = 1.173.000
maaf kalo salah...

1 5 1
2014-03-17T18:34:56+07:00
Kena pajak=  1.250.000-480.000=770.000
total pajak= 770.000 x 10% = 77.000
total gaji=480.000+(770.000-77.000)
            =480.000+693.000
            =1.173.000