Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T18:17:01+07:00
Transformasi

maaf kalau salah,semoga membantu
oke
Komentar sudah dihapus
jadiin terbaik dong
2014-03-17T18:17:42+07:00
Anabolisme(pembentukan molekul) dan Katabolisme(Penguraian molekul).Pada proses pencernaan makanan,karbohidrat mengalami proses hidrolisis(penguraian dengan menggunakan molekul air).Proses pencernaan karbohidrat terjadi dengan menguraikan polisakarida menjadi monosakarida.
Maaf kalau salah