ada yg tau nggk, niat sholat jenazah, kalo jenazahnya pria? wanita?
Sama aja."Ushalli ‘alaa haadzal mayyiti fardlal kifaayatin makmuuman/imaaman lillaahi ta’aalaa.."Artinya:"Aku niat shalat atas jenazah ini, fardhu kifayah sebagai makmum/imam lillaahi ta’aalaa.."
makasih banyak kaka....

Jawabanmu

2014-03-17T18:14:19+07:00
Kayak usholi sunnatan .... ? kalo iya nih : 1. Sholat Dhuha --> usholli sunnatan dhuha roka'atin mustaqbilal qiblati 'ada alillahi ta'alla 2 Sholat
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T18:17:35+07:00
Usalli sunatan ... rak'ataini mustaqbilal kiblati adaan lillahi ta'ala. Yg tanda titik2 itu nama solatnya
2 5 2