Jawabanmu

2014-03-17T17:55:36+07:00
-Melaksanakan Bhinneka Tunggal Ika
-Menghargai orang yang berbeda agama,suku,ras,bahasa,dll
-Tidak berkelahi dengan orang yang berbeda suku,agama,ras,dll

Semoga membantu :) Maaf kalau salah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T17:56:56+07:00
Upaya yg dapat dilakukan :

- Menyelenggarakan kerja sama antar daerah.
- Menjalin persahabatan antarsuku bangsa.
- Memberi bantuan tanpa membedakan suku bangsa atau asal daerah.
- Mempelajari berbagai kesenian dari daerah lain,
- Memperluas pergaulan demi persatuan dan kesatuan bangsa.

GOOD LUCK , Jadiin terbaik ea
1 5 1