Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T17:47:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adalah istilah teknis untuk sebuah tautan/link yang jika diklik akan membawa kita ke suatu area tertentu di sebuah page (halaman situs)
29 4 29
2014-03-17T17:48:36+07:00
Quick link adalah jalan pintas yang dapat digunakan untk mengunjungi link-link
8 4 8