Jawabanmu

2014-03-17T17:47:56+07:00
Rencana pemerintah tentu saja gagal karena tdk didukung oleh masyarakat, mungkin karena masyarakat tidak setuju dengan penetapan peraturan yg ada di daerah tsb
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T17:49:04+07:00
Akan terjadi ketidakstabilan pemerintahan

biasanya karena program pemerintah bertolak belakang bahkan merugikan pendapat dan kesejahteraan masyarakat

GOOD LUCK
Jadiin terbaik please
3 5 3